Mbak Munarti,
Kelihatannya setiap orang akan punya pengalaman yang berbeda-beda ya. Saya
sendiri waktu akan melahirkan tidak ada tanda-tanda yang "hebat". Rasanya
lebih kayak orang masuk angin dan ingin buang air. Tapi kalau diturutin ke
kamar kecil ya nggak ada yang keluar. Serba nggak enak deh.... Begitu terus
selama +/- 2 jam sampai saya agak curiga kok gini terus ya... Lalu ditandai
apakah rasa mau kebelakangnya berulang dengan teratur... waktu akhirnya 2
jam kemudian saya ke RS ternyata sudah bukaan 7 ke 8... Nah baru di RS itu
mulai mules-mules... Tapi nggak ad avlek atau pecah ketuban...
Kalau air ketuban saya rasa kalau ada rembesan air nggak berbau di CD kita
sebaiknya langsung cek deh.... Nggak usah terlalu takut mbak... Yang penting
dipelajari tanda-tandanya aja... Kalau nggak yakin ini ketuban atau bukan
cek aja ke RS.. rumah Anda dekat kan dengan RS-nya?  OK.. Good luck...
percaya deh... it was the greatest experience in our life....

Bye,
Dita