From: Berthy B Rahawarin <brahawa...@yahoo.com>
To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, February 10, 2009 10:10:20 AM
Subject: Re: [F-P-K] Re: 'Bukan Empat Mata' Rasis?: B U K A N (Koruptor)

Dear All, in part. dear Rian,

Gimana saya bisa salah paham tulisan Anda? Kalimat Anda di bawah ini sebaiknya
dikoreksi dulu. Anda menulis, "saya melihat yang salah itu orang yang DI BAWAH
oleh tiga orang utama...". Huruf yang di-kapital-kan itu hanya bentuk kecil
kekeliruan Anda.

Kalau begitu, mesti hati-hati juga kita memberikan pandangan/tanggapan yang
mengganggu rejeki orang lain...

wassalam, ex�toto corde, Berthy B Rahawarin brahawa...@yahoo. com � Quo res
cumque cadunt, semper stat linea recta. (Apa pun yang terjadi, senantiasa
berdiri di garis lurus.)

Kirim email ke