kalau memerangi kebatilan ya wajib hukumnya..

  kalau tak dengan tangan ya dg lidah, atau dg doa, gue pake tangan gue
merangin wahabi, ya ngetik ini..

banganut <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
     Mengapa orang Islam suka dan senang di adu domba ?
  Yang akhirnya diwarisi dari  generasi ke generasi

  wassalam

  anut

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, joseph khaidar
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > tanggapan aye :
  >
  > mungkin karena orang agama islam lebih banyak membaca buku karangan si
  ini dan si itu dibanding membaca apa yang seharusnya jadi pedoman orang
  ntu... kebanyakan orang - orang islam yang membuat kelemahan kelemahan
  itu sendiri.. kaya pergantian siang dan malam (3/190) hari ini islam
  lagi malam merekalah yang terang. lagian kalo ada orang nasrani nerangin
  mengenai kitabnye kan ga masaleh orang itu kitab Alloh juga, tapi tetep
  sebagai islam tolok/tolak ukur pada Al-qur'an. lagian bukannya umat
  islam sekarang emang udah melintir dari jalan lurusss...????