This is a forwarded message
From: Hianoto Santoso
Date: Tuesday, January 16, 2001, 3:27:38 PM
Subject: Tanya masalah MDaemon

Pak Syafril saya punya pertanyaan dari temen saya. Tolong di bantu.

===8<==============Original message text===============
Pak Bambang,

Seingat saya, Anda sering pakai MDaemon.. baru2 ini saya lagi
nyoba, namun ada kesulitan begini:

- Saya ada Mail Server dgn Exchange 5.5SP2
- Saya install MDaemon di PC saya
- Exchange dikonfigurasi untuk Authenticate before SMTP, jadi
  di client dikonfigurasi kasih username dan password
- Di MDaemon, pada menu Primary Domain ada pilihan My ISP
  requires me to login before sending mail, disana kita
  aktifkan dua pilihan:
  Use ESMTP Auth when sending mail to ISP Gateway
  Use ESMTP Auth when sending dequeue signal to host

Tapi ternyata, MDaemon tidak bisa melakukan SMTP karena
SMTP terminated abnormally.  Waktu client saya kembalikan
langsung SMTP ke Exchange, ternyata beres2 saja.

Mohon pencerahannya :)

Salam,
Hian

===8<===========End of original message text===========