Bukan, namun saya membuat hal ini secara mandiri (karena kebutuhan
mendesak),
jadi belum ada ijin dari perusahaan, sehingga tidak dimasukkan dalam DNS. :)

> Setahu  saya  pulsa  Telkomnet  Instan di Jawa Tengah adalah Rp. 110 per
> menit (ini bahkan lbh murah dpd Pulsa di Jakarta saat Business Time).
> Dan  justru  kekuatan  utama  dari MDaemon adalah di Dial Up Connection,
> baik  menggunakan  Dynamic  IP maupun (apalagi) static ip, tp tentu saja
> pra kondisinya perlu dipenuhi :-)

CMIIW, bukannya 170/min ??  Wah pakai pra-kondisi segala, seperti mau
main sulap saja (sorry OOT yah, saya pribadi lagi tertarik dengan model
impromptu magic) :P

> Kalau   posisinya  spt  itu (Mail Domain utk cabang adalah Fake Domain),
> sebenarnya  di  cabang  cukup di setting primary domain = company.co.id,
> lalu   di   MDaemon   cabang  di  set Domain (Address Translation), agar
> outbound  mail  dari  domain cabangX.company.co.id otomatis di translate
> menjadi  company.co.id, dg demikian tidak menjadi masalah utk Routing di
> Exchange  (di  Exchange  Anda  tinggal  atur Route to Inbound saja tanpa
> perlu  membuat  restriction  krn isi Routing Domain adalah company.co.id
> saja).

Sebenarnya begini, kenapa saya pakai fake domain ketimbang company.co.id;
karena banyak e-mail berattachment besar yang dikirim dalam lingkup satu
lokasi, maka mereka cukup kasih [EMAIL PROTECTED] gitu :)  Cepet
banget, ndak perlu antri SMTP dan MultiPOP.

> Mungkin  bisa begini, create test account di Server Anda, saya bisa coba
> dari sini (off list saja <G>).

Ok, tapi test account yang mana yah ?? Untuk Server Utama (Colocation),
atau Local Server (Utama, Cabang1, atau Cabang2) ??  Nanti akan saya
japri deh :)

Salam,
Hian