  From: Wikan Danar Sunindyo
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, April 17, 2007 1:23 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: "My Choice, My Image, My Dress," Muslimah
Australia

  kalau di Eropa sih, Allah ya disebutnya God (bahasa Inggris), atau
  Gott (bahasa Jerman) dsb. Pas saya lihat terjemahannya film The
  Messenger (Ar Risalah), La Illaha Illallah diterjemahkan There's no
  god but God. Di terjemahan Al Quran bahasa Prancis, terjemahan Allah
  sebagai "Tuhan" malah dipuji mendekatkan pemahaman orang Prancis
  kepada Islam.
  Di mesjid di tempat saya (Dresden), pengurus mesjid malah sibuk
  menanamkan pemahaman bahwa Allah itu ya Tuhan, sama dengan Tuhan di
  Bibel, sama dengan Tuhan di Torah, maksudnya biar orang non-muslim
  juga tahu, bahwa Tuhannya orang Islam itu ya sama saja dengan Tuhannya
  orang Kristen & Yahudi.

  wikan
  http://wikan.multiply.com

  .