janagn ngersas single ya??? ;>
to Yori, iya, gitu aja. btw, udah ngimel Ardian belum? n udah tapi
kayaknya belum ada balasan...
On 5/9/06, hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> iya ta? ah...paling juga adanya babi goreng pinggir jalan hehehe...yang
> penting tuh, pemandangannya lebih bagus daripada karbela-ialf, dan banyak
> hiburan, ada banyak bule kinyis2, bukan bule homo yang kayak kita lihat
> hahaha..... lumayan to buat hiburan selama jauh dari suami dan anak.
>
> ali amin soewarno <[EMAIL PROTECTED]> wrote: 15 menit tuh sama kayak ialf
> - karbela, masih dekat kok, lagian sehat kan kalo jalan kaki tiap hari.
> apalagi kalo pulang dr kampus bisa beli gorengan. ho ho ho.
>
> On 5/9/06, hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> pusing ya perkara akomodasi.....di ANU juga nih. rencana single mau
> dijadiin berdua ma mbak yeni gatot alias gagal total. karena emang gak
> boleh, meskipun banyak mahasiswa yang curi2 kesempatan tapi kalo ketahuan
> wah berabe konsekuensinya. jadi maunya kita mau share digraduate house yang
> double, meskipun agak jauh dari kampus, sekitar 15 menit jalan. tapi tak
> apalah, lagian juga perjuangan, yang penting untuk minggu pertama ada tempat
> buat tidur dulu. apalagi aku, sampe sana jum'at baru mulai orientasi rebo.
> kata tely, kita yang ANU berangkat tanggal 1 juni. tapi gak dikasih tau naik
> apa, gethek lek'e hehehe.....
>
>
> ali amin soewarno <[EMAIL PROTECTED] > wrote: Betul, buat para nyonya",
> salah satu dari kalian (kalo tertarik) mending take over apartmentnya,
> kayaknya murah banget tuh, trus ntar dipake sharing buat sementara. Saya gak
> tertarik karena kemahalan kalo buat single. So, saya di International House
> saja dulu untuk seminggu sambil cari" yang permanen.
>
> On 5/7/06, Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED] > wrote: Iya non..aku
> juga mikirnya gitu...kita ambil dulu salah satu dari itu (tapi kyanya yg
> apartemennya ardian menarik tuh...kan udah fully furnished tuh jd kita
> sementara ga perlu beli2 apa2 dulu, dan juga jadinya ga repot nyari2
> akomodasi min untuk 2 bulan pertama sblm para misua nyusul)...trus share
> dulu selama suami2 kita belom dateng..tar klo mereka dah pada dateng, tar
> kita nyari lagi atau salah satu nyari lagi...
> Gemana menurut noni, Nike? atau ada saran2 dr yg lain? boleh juga..
>
>
>
> noni nuriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> boleh juga.... mas Ali gak tertarik?? oh ya enakan buat couple ya? dan
> without children. It means tinggal buat noni ama yori atau mbak nike dong???
> hehehe... n imel dulu deh.... ntar juga terserah ama yori gamana...
>
> btw, yor, klo temporariy acc cuma $30 sehari, kita ambil itu dulu gmana?
> daripada kejauhan di kingsford??? atau ntar klo apartmen yang dari Ardian
> itu lmyan, kita pake buat berdua (b3 ama mbk nike klo jd) dlu sebelum
> keluarga dtg. gmana???
>
>
> 2006/5/6, ali amin soewarno <[EMAIL PROTECTED]>: For all
> Usyd-related-friends out there, these are replies about accommodation in
> Sydney.
> Tuh ada yang nawarin studio untuk couple, jangan rebutan ya!
>
> From: Asti Aksari [EMAIL PROTECTED]
> According to Kristy Ward, initial accomodation yang disediakan oleh Usyd,
> sehari $25, berarti seminggu $175. Diliat dari lingkungan Usyd, harga itu
> udah standard. Tempatnya 10mins walk to Usyd.
>
> Erdian Dharmaputra [EMAIL PROTECTED]
> Dear guys,
> I am glad finally, I'm not the one and only from APS student in Sydney
> uni. I just talked with Sue, Kristy and Frederique (these are our AusAID and
> APS coordinators in Sydney uni) last week about how many students from APS
> will arrive in sydney in next semester. And, they told me a good news,
> probably around 13 APS students will coming this June (8 weeks, 3 months 6
> months).
> About accomodation, from my experience, usyd will arrange your temporary
> accomodation in international house for a week ($30 per night and it is a
> special price for AusAID students), and they will send you about this
> information along with you pre-departure package. No worries lah, usyd is
> very aware about this and they will prepare everything for you, especially
> for your accomodation. But anyway, if anyone who is interested to take-over
> my studio/bachelor flat (fully furnished (tv set, kitchen ware, bed etc), 15
> mins to uni especially for you who will studying in engineering faculty,
> close to broadway shopping center, the owner is very kind, suitable for a
> couple without child, $195 per week (very cheap for fully furnished
> accomodation near the city), just email me at my personal email, and i will
> send you the pictures of my flat. I'm planning to moving out because I want
> to share with other friend, a little bit far from uni this June. So, inform
> me asap, because i will
> tell to the owner that you might be interested to rent his unit.
> best wishes,
> erdian
>
>
>
>
>
> SPONSORED LINKS
> Romance relationship Friends Find a friend Girl friend
> Online romance Romance idea
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "apsjkt8w" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> [EMAIL PROTECTED]
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save
> big.
>
>
> SPONSORED LINKS
> Romance relationship Friends Find a friend Girl friend
> Online romance Romance idea
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "apsjkt8w" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> [EMAIL PROTECTED]
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> How low will we go? Check out Yahoo! Messenger�s low
> PC-to-Phone call rates.
>
>
> SPONSORED LINKS
> Romance relationship Friends Find a friend Girl friend
> Online romance Romance idea
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "apsjkt8w" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> [EMAIL PROTECTED]
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
>
>
>
>
> SPONSORED LINKS
> Romance relationship Friends Find a friend Girl friend
> Online romance Romance idea
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "apsjkt8w" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> [EMAIL PROTECTED]
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
> countries) for 2¢/min or less.
>
SPONSORED LINKS
| Romance relationship | Friends | Find a friend |
| Girl friend | Online romance | Romance idea |
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
