Dear friends
 
Buat Tedy, jangan sedih gitu dong, pasti ada hikmahnya terutama biar ga berantem aja sama Hesti di ANU.
Buat Usyders selamat ya, enak banget bisa tetap kumpul rame-rame, tapi pak Diki saya tetep ga mau pindah ke sydney lho. 
Yeyen n  temen-temen, kalo merasa repot dan tekor ngurus fiscal exemption lebih baik bayar aja 1 jt, sebenernya fiskal itu bisa dipake lagi untuk bayar pajak. Jadi kalo nanti udah pulang dari Aussie dan punya usaha atau proyek yang dikenakan pajak 1 juta tinggal kasihin aja bukti pembayaran fiskal, jadi kita ga usah bayar pajak lagi.
 

teddy kristedi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:


Dear Colleague,

Congratulation to you all! i guess i have left behind guys. my medical
record need to be re-assesed for next 1-2 month.

see you.

teddy

_________________________________________________________________
Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE!
http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/



Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2ยข/min with Yahoo! Messenger with Voice.

SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend
Girl friend Online romance Romance idea


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke