Hai Rudy, Intan and all the Melbournians, have a safe
trip to Melb ya...jangan lupa kasih kabar klo dah
nyampe...n slamat berdingin-dingin ria. To Rudy, howz
ur dad? hope hez gettin better. Cheers!
--- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> saudara di YK baik, istri baruku insya Allah Sehat
dan sentosa.

>  Finita, don't panic. Keep struggle to ya. Make
contact with pak susmanto or someone else yang urus ur
paspor.

>  cheer

>  ali




>
> nita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  noni n yori, congrats ya, paspornya dah beres. aq
msh
> kbat-kbit niy. Td pagi dah di telp aps dan disuruh
> brkt Jan aja. Aq minta dikasih waktu sampe bsk. mg2
> bsk bs beres.
> --- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
> > Mas Ali Formen, gmn keadaan saudara/temen2 di
Jogja
> (sempet kuliah di Jogja kan?), Mas Rudy juga, baik2
> kan? Mas Ali Formen inilah tipikal orang Jogja dan
> jateng pada umumnya...Sabar...ga gurunggusuh
> (keburu-buru)klo kata orang sunda, tp tetep beres2
> aja...Sifat yg blm bisa aku adaptasi selama ampir 2
> thn tinggal di Jogja...Masih suka gak
> sabaran...,gurunggusuh..., plg ga bs diam menunggu
deh
> pokoknya...Mknya kmrn geregetan bgt...
> >
> > Alhamdulillah, pasporku dan Noni udah selesai
Senin
> kemarin dan udah dianterin lsg ke APS sama Noni.
> Tinggal tunggu kabar selanjutnya aja dari APS.
> > Yah, emang kmrn rada panik..soalnya beberapa temen
> telat jd paspornya dan brktnya jd ga bareng2...trus
> ibu yg bag kjsama di kampusku jg ga mau ngasih tau
> sapa yg ngurus paspor kita di diknasnya...Jadilah
mst
> telp2 sendiri cari siapa yg ngurus, untung
> ketemu..begitulah ceritanya...Soalnya juga...pengen
> ngusahain spy bs berangkat bareng2 yg lain...OK
> deh...Selamat jalan-jalan untuk yg udah sampe dan
> selamat jalan (satu kali jalan nya) untuk yg udah mo
> pergi...
> >
> >
> > ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Dipantau aja Friend, pasti kelar.
> > Gemana perkembangan terakhir
> > Kami dah di Monash sekaranf
> >
> > Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Wah..Mas Ali Formen hebat banget...Mas bisa kasih
> tau ga prosedur ngurusnya kemarin gimana? Trus apa
> bener2 sendiri atau "minta tolong" orang
dalam...Kasih
> tips2nya juga mas...supaya kita2 yang belum selesai
> paspor dinasnya bisa cepet selesai
> juga...Selengkap-lengkapnya deh, Mas...
> >
> > Usyd jadwal berangkatnya 7 juni jam 20.55.
> >
> > Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > hai Yori, Pasporku juga blm jadi. br diurus rabu
> > kemaren. gak tau niy keburu nggak. Tapi Ali Formen
> > mulai ngurus kamis, snin dah beres. Tapi harus
> > ditungguin. Usyd brangkat kapan sih?
> > --- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
> > wrote:
> > > Mas ali, gimana perkembangan akomodasi kita
> itu?udah
> > ada kabar baru lagi?
> > > Aku belum mulai ngepak nih...
> > > Usyders...doain ya mudah2an aku bisa berangkat
> > bareng kalian...soalnya paspor dinasnya belum
jadi2
> > juga...Masih diusahakan...Yg lain bagaimana? Neti,
> > mbak Fin?
> > > Klo noni aku udah tau kabarnya..., pak diki sih
> > udah punya ya....
> > >
> > > Btw, pusing juga nih mo ngepak....bingung mulai
> > dari mana...soalnya barangku sekarang sedang
campur
> > aduk ga karuan berhubung baru pindahan dr Jogja...
=== Message Truncated ===


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com


SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Friend and lover
Old friend Friend family Friend search


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke