Have a safe and pleasant flight ya bro and sis!
Jgn lupa selimut tebal brrrrrrrrr....hehehe

good news for you Fin akhirnya bisa berangkat tgl 5 Juni!!! Doa kita
dikabulkan,amiiiiiiin! ntar cari permanent housing bareng ok?

Iroh dan Fifin, kalo bisa check in jam 7 an bareng biar dapat bonus
excess baggage :)

Al-ustad al-mukarrom Ali, nt bekher ya? Jgn lupa sholli disana, la
maksiat ...ingat zaujatak fil bait...hahaha

wasalam
hafid

On 6/2/06, Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hai Rudy, Intan and all the Melbournians, have a safe
> trip to Melb ya...jangan lupa kasih kabar klo dah
> nyampe...n slamat berdingin-dingin ria. To Rudy, howz
> ur dad? hope hez gettin better. Cheers!
> --- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
> > saudara di YK baik, istri baruku insya Allah Sehat
> dan sentosa.
> >
> >  Finita, don't panic. Keep struggle to ya. Make
> contact with pak susmanto or someone else yang urus ur
> paspor.
> >
> >  cheer
> >
> >  ali
> >
> >
> >
> >
> >
> > nita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >  noni n yori, congrats ya, paspornya dah beres. aq
> msh
> > kbat-kbit niy. Td pagi dah di telp aps dan disuruh
> > brkt Jan aja. Aq minta dikasih waktu sampe bsk. mg2
> > bsk bs beres.
> > --- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
> > wrote:
> > > Mas Ali Formen, gmn keadaan saudara/temen2 di
> Jogja
> > (sempet kuliah di Jogja kan?), Mas Rudy juga, baik2
> > kan? Mas Ali Formen inilah tipikal orang Jogja dan
> > jateng pada umumnya...Sabar...ga gurunggusuh
> > (keburu-buru)klo kata orang sunda, tp tetep beres2
> > aja...Sifat yg blm bisa aku adaptasi selama ampir 2
> > thn tinggal di Jogja...Masih suka gak
> > sabaran...,gurunggusuh..., plg ga bs diam menunggu
> deh
> > pokoknya...Mknya kmrn geregetan bgt...
> > >
> > > Alhamdulillah, pasporku dan Noni udah selesai
> Senin
> > kemarin dan udah dianterin lsg ke APS sama Noni.
> > Tinggal tunggu kabar selanjutnya aja dari APS.
> > > Yah, emang kmrn rada panik..soalnya beberapa temen
> > telat jd paspornya dan brktnya jd ga bareng2...trus
> > ibu yg bag kjsama di kampusku jg ga mau ngasih tau
> > sapa yg ngurus paspor kita di diknasnya...Jadilah
> mst
> > telp2 sendiri cari siapa yg ngurus, untung
> > ketemu..begitulah ceritanya...Soalnya juga...pengen
> > ngusahain spy bs berangkat bareng2 yg lain...OK
> > deh...Selamat jalan-jalan untuk yg udah sampe dan
> > selamat jalan (satu kali jalan nya) untuk yg udah mo
> > pergi...
> > >
> > >
> > > ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > Dipantau aja Friend, pasti kelar.
> > > Gemana perkembangan terakhir
> > > Kami dah di Monash sekaranf
> > >
> > > Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > Wah..Mas Ali Formen hebat banget...Mas bisa kasih
> > tau ga prosedur ngurusnya kemarin gimana? Trus apa
> > bener2 sendiri atau "minta tolong" orang
> dalam...Kasih
> > tips2nya juga mas...supaya kita2 yang belum selesai
> > paspor dinasnya bisa cepet selesai
> > juga...Selengkap-lengkapnya deh, Mas...
> > >
> > > Usyd jadwal berangkatnya 7 juni jam 20.55.
> > >
> > > Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > hai Yori, Pasporku juga blm jadi. br diurus rabu
> > > kemaren. gak tau niy keburu nggak. Tapi Ali Formen
> > > mulai ngurus kamis, snin dah beres. Tapi harus
> > > ditungguin. Usyd brangkat kapan sih?
> > > --- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
> > > wrote:
> > > > Mas ali, gimana perkembangan akomodasi kita
> > itu?udah
> > > ada kabar baru lagi?
> > > > Aku belum mulai ngepak nih...
> > > > Usyders...doain ya mudah2an aku bisa berangkat
> > > bareng kalian...soalnya paspor dinasnya belum
> jadi2
> > > juga...Masih diusahakan...Yg lain bagaimana? Neti,
> > > mbak Fin?
> > > > Klo noni aku udah tau kabarnya..., pak diki sih
> > > udah punya ya....
> > > >
> > > > Btw, pusing juga nih mo ngepak....bingung mulai
> > > dari mana...soalnya barangku sekarang sedang
> campur
> > > aduk ga karuan berhubung baru pindahan dr Jogja...
> === Message Truncated ===
>
>
> __________________________________________________
> Do You Yahoo!?
> Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
> http://mail.yahoo.com
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>


SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Friend and lover
Old friend Friend family Friend search


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke