busyet ini baru gossip!!!...bener nech Fin, anjeun dah ngisi?
ilalliqo'
hafid
On 6/2/06, ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> ana bi khaer alhamdulillah, wa kadza qad mararrtu katsiran min ash-haabak
> min mishra wal iqliim al akhar. hum ash-shalihuuna.
>
> Iroh, how're u and ur baby.
>
> Finita, I have u'll have a baby before depart? is it right?
>
> Hafid Alatas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Have a safe and pleasant flight ya bro and sis!
> Jgn lupa selimut tebal brrrrrrrrr....hehehe
>
> good news for you Fin akhirnya bisa berangkat tgl 5 Juni!!! Doa kita
> dikabulkan,amiiiiiiin! ntar cari permanent housing bareng ok?
>
> Iroh dan Fifin, kalo bisa check in jam 7 an bareng biar dapat bonus
> excess baggage :)
>
> Al-ustad al-mukarrom Ali, nt bekher ya? Jgn lupa sholli disana, la
> maksiat ...ingat zaujatak fil bait...hahaha
>
> wasalam
> hafid
>
> On 6/2/06, Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Hai Rudy, Intan and all the Melbournians, have a safe
> > trip to Melb ya...jangan lupa kasih kabar klo dah
> > nyampe...n slamat berdingin-dingin ria. To Rudy, howz
> > ur dad? hope hez gettin better. Cheers!
> > --- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
> > wrote:
> > > saudara di YK baik, istri baruku insya Allah Sehat
> > dan sentosa.
> > >
> > > Finita, don't panic. Keep struggle to ya. Make
> > contact with pak susmanto or someone else yang urus ur
> > paspor.
> > >
> > > cheer
> > >
> > > ali
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > nita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > noni n yori, congrats ya, paspornya dah beres. aq
> > msh
> > > kbat-kbit niy. Td pagi dah di telp aps dan disuruh
> > > brkt Jan aja. Aq minta dikasih waktu sampe bsk. mg2
> > > bsk bs beres.
> > > --- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
> > > wrote:
> > > > Mas Ali Formen, gmn keadaan saudara/temen2 di
> > Jogja
> > > (sempet kuliah di Jogja kan?), Mas Rudy juga, baik2
> > > kan? Mas Ali Formen inilah tipikal orang Jogja dan
> > > jateng pada umumnya...Sabar...ga gurunggusuh
> > > (keburu-buru)klo kata orang sunda, tp tetep beres2
> > > aja...Sifat yg blm bisa aku adaptasi selama ampir 2
> > > thn tinggal di Jogja...Masih suka gak
> > > sabaran...,gurunggusuh..., plg ga bs diam menunggu
> > deh
> > > pokoknya...Mknya kmrn geregetan bgt...
> > > >
> > > > Alhamdulillah, pasporku dan Noni udah selesai
> > Senin
> > > kemarin dan udah dianterin lsg ke APS sama Noni.
> > > Tinggal tunggu kabar selanjutnya aja dari APS.
> > > > Yah, emang kmrn rada panik..soalnya beberapa temen
> > > telat jd paspornya dan brktnya jd ga bareng2...trus
> > > ibu yg bag kjsama di kampusku jg ga mau ngasih tau
> > > sapa yg ngurus paspor kita di diknasnya...Jadilah
> > mst
> > > telp2 sendiri cari siapa yg ngurus, untung
> > > ketemu..begitulah ceritanya...Soalnya juga...pengen
> > > ngusahain spy bs berangkat bareng2 yg lain...OK
> > > deh...Selamat jalan-jalan untuk yg udah sampe dan
> > > selamat jalan (satu kali jalan nya) untuk yg udah mo
> > > pergi...
> > > >
> > > >
> > > > ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > > Dipantau aja Friend, pasti kelar.
> > > > Gemana perkembangan terakhir
> > > > Kami dah di Monash sekaranf
> > > >
> > > > Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > > Wah..Mas Ali Formen hebat banget...Mas bisa kasih
> > > tau ga prosedur ngurusnya kemarin gimana? Trus apa
> > > bener2 sendiri atau "minta tolong" orang
> > dalam...Kasih
> > > tips2nya juga mas...supaya kita2 yang belum selesai
> > > paspor dinasnya bisa cepet selesai
> > > juga...Selengkap-lengkapnya deh, Mas...
> > > >
> > > > Usyd jadwal berangkatnya 7 juni jam 20.55.
> > > >
> > > > Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > > hai Yori, Pasporku juga blm jadi. br diurus rabu
> > > > kemaren. gak tau niy keburu nggak. Tapi Ali Formen
> > > > mulai ngurus kamis, snin dah beres. Tapi harus
> > > > ditungguin. Usyd brangkat kapan sih?
> > > > --- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
> > > > wrote:
> > > > > Mas ali, gimana perkembangan akomodasi kita
> > > itu?udah
> > > > ada kabar baru lagi?
> > > > > Aku belum mulai ngepak nih...
> > > > > Usyders...doain ya mudah2an aku bisa berangkat
> > > > bareng kalian...soalnya paspor dinasnya belum
> > jadi2
> > > > juga...Masih diusahakan...Yg lain bagaimana? Neti,
> > > > mbak Fin?
> > > > > Klo noni aku udah tau kabarnya..., pak diki sih
> > > > udah punya ya....
> > > > >
> > > > > Btw, pusing juga nih mo ngepak....bingung mulai
> > > > dari mana...soalnya barangku sekarang sedang
> > campur
> > > > aduk ga karuan berhubung baru pindahan dr Jogja...
> > === Message Truncated ===
> >
> >
> > __________________________________________________
> > Do You Yahoo!?
> > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
> > http://mail.yahoo.com
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
>
>
> SPONSORED LINKS
> Romance relationship Friends Friend and lover Old friend
> Friend family Friend search
>
> ---------------------------------
> YAHOO! GROUPS LINKS
>
>
> Visit your group "apsjkt8w" on the web.
>
> To unsubscribe from this group, send an email to:
> [EMAIL PROTECTED]
>
> Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
>
>
> ---------------------------------
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Ring'em or ping'em. Make PC-to-phone calls as low as 1ยข/min with Yahoo!
> Messenger with Voice.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>
>
>
>
[Non-text portions of this message have been removed]
SPONSORED LINKS
| Romance relationship | Friends | Friend and lover |
| Old friend | Friend family | Friend search |
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
