Halo semua,
ygn udah di oz lagi pada apa neeh? ada yang masih jet lag ya?bagi bagi
cerita dong....

yg lagi nyiapin farewell party? udah pada pack kah?

aku jg lagi mau pack barang nih, bukan ke oz, tapi ke yogya, he he he...
cheers.
l

>From: "Hafid Alatas" <[EMAIL PROTECTED]>
>Reply-To: [email protected]
>To: [email protected]
>Subject: Re: [apsjkt8w] To all the Melbournians
>Date: Fri, 2 Jun 2006 19:36:51 +0700
>
>Have a safe and pleasant flight ya bro and sis!
>Jgn lupa selimut tebal brrrrrrrrr....hehehe
>
>good news for you Fin akhirnya bisa berangkat tgl 5 Juni!!! Doa kita
>dikabulkan,amiiiiiiin! ntar cari permanent housing bareng ok?
>
>Iroh dan Fifin, kalo bisa check in jam 7 an bareng biar dapat bonus
>excess baggage :)
>
>Al-ustad al-mukarrom Ali, nt bekher ya? Jgn lupa sholli disana, la
>maksiat ...ingat zaujatak fil bait...hahaha
>
>wasalam
>hafid
>
>On 6/2/06, Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Hai Rudy, Intan and all the Melbournians, have a safe
> > trip to Melb ya...jangan lupa kasih kabar klo dah
> > nyampe...n slamat berdingin-dingin ria. To Rudy, howz
> > ur dad? hope hez gettin better. Cheers!
> > --- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
> > wrote:
> > > saudara di YK baik, istri baruku insya Allah Sehat
> > dan sentosa.
> > >
> > >  Finita, don't panic. Keep struggle to ya. Make
> > contact with pak susmanto or someone else yang urus ur
> > paspor.
> > >
> > >  cheer
> > >
> > >  ali
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > nita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > >  noni n yori, congrats ya, paspornya dah beres. aq
> > msh
> > > kbat-kbit niy. Td pagi dah di telp aps dan disuruh
> > > brkt Jan aja. Aq minta dikasih waktu sampe bsk. mg2
> > > bsk bs beres.
> > > --- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
> > > wrote:
> > > > Mas Ali Formen, gmn keadaan saudara/temen2 di
> > Jogja
> > > (sempet kuliah di Jogja kan?), Mas Rudy juga, baik2
> > > kan? Mas Ali Formen inilah tipikal orang Jogja dan
> > > jateng pada umumnya...Sabar...ga gurunggusuh
> > > (keburu-buru)klo kata orang sunda, tp tetep beres2
> > > aja...Sifat yg blm bisa aku adaptasi selama ampir 2
> > > thn tinggal di Jogja...Masih suka gak
> > > sabaran...,gurunggusuh..., plg ga bs diam menunggu
> > deh
> > > pokoknya...Mknya kmrn geregetan bgt...
> > > >
> > > > Alhamdulillah, pasporku dan Noni udah selesai
> > Senin
> > > kemarin dan udah dianterin lsg ke APS sama Noni.
> > > Tinggal tunggu kabar selanjutnya aja dari APS.
> > > > Yah, emang kmrn rada panik..soalnya beberapa temen
> > > telat jd paspornya dan brktnya jd ga bareng2...trus
> > > ibu yg bag kjsama di kampusku jg ga mau ngasih tau
> > > sapa yg ngurus paspor kita di diknasnya...Jadilah
> > mst
> > > telp2 sendiri cari siapa yg ngurus, untung
> > > ketemu..begitulah ceritanya...Soalnya juga...pengen
> > > ngusahain spy bs berangkat bareng2 yg lain...OK
> > > deh...Selamat jalan-jalan untuk yg udah sampe dan
> > > selamat jalan (satu kali jalan nya) untuk yg udah mo
> > > pergi...
> > > >
> > > >
> > > > ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > > Dipantau aja Friend, pasti kelar.
> > > > Gemana perkembangan terakhir
> > > > Kami dah di Monash sekaranf
> > > >
> > > > Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > > Wah..Mas Ali Formen hebat banget...Mas bisa kasih
> > > tau ga prosedur ngurusnya kemarin gimana? Trus apa
> > > bener2 sendiri atau "minta tolong" orang
> > dalam...Kasih
> > > tips2nya juga mas...supaya kita2 yang belum selesai
> > > paspor dinasnya bisa cepet selesai
> > > juga...Selengkap-lengkapnya deh, Mas...
> > > >
> > > > Usyd jadwal berangkatnya 7 juni jam 20.55.
> > > >
> > > > Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > > > hai Yori, Pasporku juga blm jadi. br diurus rabu
> > > > kemaren. gak tau niy keburu nggak. Tapi Ali Formen
> > > > mulai ngurus kamis, snin dah beres. Tapi harus
> > > > ditungguin. Usyd brangkat kapan sih?
> > > > --- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
> > > > wrote:
> > > > > Mas ali, gimana perkembangan akomodasi kita
> > > itu?udah
> > > > ada kabar baru lagi?
> > > > > Aku belum mulai ngepak nih...
> > > > > Usyders...doain ya mudah2an aku bisa berangkat
> > > > bareng kalian...soalnya paspor dinasnya belum
> > jadi2
> > > > juga...Masih diusahakan...Yg lain bagaimana? Neti,
> > > > mbak Fin?
> > > > > Klo noni aku udah tau kabarnya..., pak diki sih
> > > > udah punya ya....
> > > > >
> > > > > Btw, pusing juga nih mo ngepak....bingung mulai
> > > > dari mana...soalnya barangku sekarang sedang
> > campur
> > > > aduk ga karuan berhubung baru pindahan dr Jogja...
> > === Message Truncated ===
> >
> >
> > __________________________________________________
> > Do You Yahoo!?
> > Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
> > http://mail.yahoo.com
> >
> >
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >

_________________________________________________________________
Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE!
http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/



SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Friend and lover
Old friend Friend family Friend search


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke