Hi friends, Wah udah pada di Aussie semua ya, tinggal saya yang tertinggal nich. Selamat ya. Keep in touch.
yeyen <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Hi ted, kita udah nyampe, tapi masih struggle ama dingin...ga kuku.. cepetan dong lo nyusul, biar tambah garing hehehe.. Y teddy kristedi wrote: Halo semua, ygn udah di oz lagi pada apa neeh? ada yang masih jet lag ya?bagi bagi cerita dong.... yg lagi nyiapin farewell party? udah pada pack kah? aku jg lagi mau pack barang nih, bukan ke oz, tapi ke yogya, he he he... cheers. l __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] Yahoo! Groups Links __________________________________________________ Do You Yahoo!? Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around http://mail.yahoo.com [Non-text portions of this message have been removed] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/apsjkt8w/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
