wooww....
barusan ada yang telpon dari CS grab.

karena ybs nanyain detailnya lagi (padahal saya sudah jelasin kronologisnya
waktu reply email cs), saya nanya apakah detail reply saya belum diterima.
ybs menyebutkan kalau taunya dari milis.... (pastinya milis ini dong...
hehe... keren ah....)

thank you buat miliser yg "terlibat" sehingga langsung ada yg konfirmasi
kasus ini.... tinggal nunggu klarifikasi dari driver ybs.