Oh... Ok, Pak HSW,
sekarang saya paham.
Tidak ada notifikasi ya... ini bagian yg perlu improved oleh Grab.
Saya kira tidak sulit buat notifikasi konfirmasi di aplikasi user untuk
biaya² tambahan tadi. Apalagi grab pay sudah jadi ovo. Tinggal disamain
saja cara² tansaksi via ovo.

Sebelum itu ada, berarti perlu hati² sama biaya yg ditambahkan. Enaknya
gimana ya... Apa kita tungguin drivernya masukin nilai nominal biaya
tambahan yg sudah disepakati bersama... hmm....
Kebetulan saldo saya lumayan banyak, tempo hari diisi sampai nilai maksimal.