Pengalaman saya dengan uber malah payah, email dan Twitter ga dijawab2.
Untung supirnya bertanggung jawab, dia hubungi saya dan bilang ada
kesalahan mau transfer balik.
Pihak uber? Ga ada jawabannya sama sekali hehe...

Klu driver grab setelah selesai perjalanan, dia isi semua tambahan (tol,
parkir dll) selama dia yg talangi, terus diinfo ke kita totalnya berapa
setelah ditambah biaya lain2, kadang saya yg nanya sih berapa semuanya
berikut tol.

Klu bukan nakal bisa jadi memang salah hitung drivernya, karena yg diisi
setau saya total bukan per transaksi.