Setau saya Grabpay credit memang sedang tdk bisa diisi, masalah dari pihak
Grabnya, jadi yg bisa lewat kartu kredit/debit yg sdh didaftarkan dalam
Grabpay.
Cmiiw.

On Mar 13, 2018 20:58, "Herry SW" <mi...@hsw9900.com> wrote:

On Tue, 13 Mar 2018 20:12:38 +0700
Boeds <bjsgad...@gmail.com> wrote:

> Oh... Ok, Pak HSW,
> sekarang saya paham.
> Tidak ada notifikasi ya... ini bagian yg perlu improved oleh Grab.

Betul.

> biaya² tambahan tadi. Apalagi grab pay sudah jadi ovo. Tinggal disamain
> saja cara² tansaksi via ovo.

Soal Grab Pay, sejak bekerja sama dengan Ovo, saya malahan tak pernah
berhasil mengisi ulang saldo Grab Pay. Entah masalahnya di mana. Di
ponsel saya juga menginstalasikan aplikasi Ovo dan lancar jaya.

> Sebelum itu ada, berarti perlu hati² sama biaya yg ditambahkan. Enaknya
> gimana ya... Apa kita tungguin drivernya masukin nilai nominal biaya
> tambahan yg sudah disepakati bersama... hmm....

Pengalaman selama ini, saya selalu bilang ke driver, "Pak tadi kan
parkir sekian rupiah. Tolong nanti langsung ditambahkan saja ya." Nilai
yang ditambahkan sejauh ini tak pernah meleset sih.

Salam,

Herry SW