Pada tanggal 15/03/07, Josua M Sinambela <[EMAIL PROTECTED]> menulis: > > Masa seh ? Squid saya baik-baik saja tuh. Silahken dicoba.. kul disini > khan ? > Memang klo sudah berada di cache proxy, ya pasti kenceng.. a.k.a tidak > dibatasi atau tidak ada delay lagi :). > Silakan di monitor di cachemgr.cgi masing masing proxy, bagian > delaypools. Disana kelihatan client client yang sudah hit konfigurasi > delaypools. > >
iya sih.. aku juga ngerasa squid di situ baik-baik saja.. bahkan nyoba ber-wget seharian pun lumayan kerasa kuencengnya.. walau kalau siang kerasa lemoth bgt.. :D hmm.. aku sebenarnya ada curiga juga yang bikin squid-nya bodol mungkin gara bottle neck yah? gara-gara topologi-nya kurang tepat untuk limiting bandwidth... Habis.. nggak ada anggaran buat nambah device.. :D > Berdasar user/group bisa saja. Coba dibaca lagi squid.conf.defaultnya > khususnya dibagian ACL. > ACL maksudnya bagian delay_pool-nya? manjur juga ya? hmm.. berarti emang perlu audit besar-besar juga nih.. :D hiks.. maaf.. curhat lagi.. -- --- http://fathirhamdi.wordpress.com
