Pada tanggal 15/03/07, Josua M Sinambela <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
>
> Masa seh ? Squid saya baik-baik saja tuh. Silahken dicoba.. kul disini
> khan ?
> Memang klo sudah berada di cache proxy, ya pasti kenceng.. a.k.a tidak
> dibatasi atau tidak ada delay lagi :).
> Silakan di monitor di cachemgr.cgi masing masing proxy, bagian
> delaypools. Disana kelihatan client client yang sudah hit konfigurasi
> delaypools.
>
>

iya sih.. aku juga ngerasa squid di situ baik-baik saja.. bahkan nyoba
ber-wget seharian pun lumayan kerasa kuencengnya.. walau kalau siang
kerasa lemoth bgt.. :D

hmm.. aku sebenarnya ada curiga juga yang bikin squid-nya bodol
mungkin gara bottle neck yah? gara-gara topologi-nya kurang tepat
untuk limiting bandwidth...
Habis.. nggak ada anggaran buat nambah device.. :D

> Berdasar user/group bisa saja. Coba dibaca lagi squid.conf.defaultnya
> khususnya dibagian ACL.
>

ACL maksudnya bagian delay_pool-nya? manjur juga ya?
hmm.. berarti emang perlu audit besar-besar juga nih.. :D

hiks.. maaf.. curhat lagi..

-- 
---
http://fathirhamdi.wordpress.com

Kirim email ke