--- In [email protected], Iip Umar Rifai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Saya pakai delaypools, kayaknya bekerja dengan baik tuh, BW cuma 96:4 > udah gitu dibagi 20 orang hiks..hiks...sy buat prioritas pakai > delaypools ini. Saya dulu pake delaypools juga berfungsi dengan baik. tapi saya file konfigurasi saya dah ilang :(
