--- In [email protected], Iip Umar Rifai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya pakai delaypools, kayaknya bekerja dengan baik tuh, BW cuma 96:4
> udah gitu dibagi 20 orang hiks..hiks...sy buat prioritas pakai
> delaypools ini.

Saya dulu pake delaypools juga berfungsi dengan baik. tapi saya file
konfigurasi saya dah ilang :(

Kirim email ke