Ok, sekalian mohon dikoreksi.. :-) Saya pake squid 2.6.STABLE9, gara2 penasaran pernah juga aku compile yang 2.5.x (versinya persisnya lupa) :-D
Opsi konfigurasiku : ./configure --prefix=/usr --sysconfdir=/etc/squid --enable-async-io --enable-icmp --disable-wccp --disable-wccpv2 --enable-snmp --enable-err-languages=English --enable-linux-netfilter --with-pthreads --with-aio --with-dl --with-maxfd=2048 --enable-cache-digests --enable-storeio=aufs --enable-removal-policies=heap --enable-delay-pools Opsi delay_pools : acl limit url_regex -i \.mp3$ \.mpeg$ \.avi$ \.dat$ \.exe$ (dan seterusnya ) delay_pools 1 delay_class 1 1 delay_parameters 1 5000/16000 delay_access 1 allow limit delay_access 1 deny ALL trus kalo misalnya pake maxconn, di browser apa ngak jadi sering access denied mas..? soalnya biasanya client buka koneksinya (browser) kan banyak. CMIIW... > > Pastekan sini squid.conf mu > Pastekan juga option waktu configure/install squidnya > > Saya sudah 5 tahun pake squid dan ngelimit pake maxconn dan delaypools :) > Maksud saya memang bukan ngeblok, tapi membatasi jumlah koneksi dengan > maxconn, karena biasanya download accelerator dapat menggunakan banyak > koneksi untuk sebuah file, nah degan maxconn ini bisa kita batasi, dan > melimit bandwidth dengan delaypools > > regards > josh >
