Ok, sekalian mohon dikoreksi.. :-)

Saya pake squid 2.6.STABLE9, gara2 penasaran pernah juga aku compile
yang 2.5.x (versinya persisnya lupa) :-D

Opsi konfigurasiku :

./configure --prefix=/usr --sysconfdir=/etc/squid --enable-async-io
--enable-icmp --disable-wccp --disable-wccpv2 --enable-snmp
--enable-err-languages=English --enable-linux-netfilter
--with-pthreads --with-aio --with-dl --with-maxfd=2048
--enable-cache-digests --enable-storeio=aufs
--enable-removal-policies=heap --enable-delay-pools

Opsi delay_pools :

acl limit url_regex -i \.mp3$ \.mpeg$ \.avi$ \.dat$ \.exe$ (dan
seterusnya )
delay_pools 1
delay_class 1 1
delay_parameters 1 5000/16000
delay_access 1 allow limit
delay_access 1 deny ALL

trus kalo misalnya pake maxconn, di browser apa ngak jadi sering
access denied mas..? soalnya biasanya client buka koneksinya (browser)
kan banyak.
CMIIW...

> 
> Pastekan sini squid.conf mu
> Pastekan juga option waktu configure/install squidnya
> 
> Saya sudah 5 tahun pake squid dan ngelimit pake maxconn dan
delaypools :)
> Maksud saya memang bukan ngeblok, tapi membatasi jumlah koneksi dengan
> maxconn, karena biasanya download accelerator dapat menggunakan banyak
> koneksi untuk sebuah file, nah degan maxconn ini bisa kita batasi, dan
> melimit bandwidth dengan delaypools
> 
> regards
> josh
>


Kirim email ke