Hello ahmad,

Wednesday, March 14, 2007, 5:00:59 PM, you wrote:

> tapi setahu saya delay_pools nggak bisa ngeblok download accelerator lho..
> CMIIW...

>>Yang paling baik itu gunakan maxconn (maximum connection) dari tiap
> client. Klo mau lebih restrict, kombinasikan dengan delaypools :) Pasti
>  tuh user mencak-mencak.. tapi hati hati dengan loggingnya (access_log)
> karena akan banyak yang ke-denied sehingga ukurannya bisa cepat membludak.

Saya pakai delaypools, kayaknya bekerja dengan baik tuh, BW cuma 96:4
udah gitu dibagi 20 orang hiks..hiks...sy buat prioritas pakai
delaypools ini.

-iip-

Kirim email ke