Hello ahmad, Wednesday, March 14, 2007, 5:00:59 PM, you wrote:
> tapi setahu saya delay_pools nggak bisa ngeblok download accelerator lho.. > CMIIW... >>Yang paling baik itu gunakan maxconn (maximum connection) dari tiap > client. Klo mau lebih restrict, kombinasikan dengan delaypools :) Pasti > tuh user mencak-mencak.. tapi hati hati dengan loggingnya (access_log) > karena akan banyak yang ke-denied sehingga ukurannya bisa cepat membludak. Saya pakai delaypools, kayaknya bekerja dengan baik tuh, BW cuma 96:4 udah gitu dibagi 20 orang hiks..hiks...sy buat prioritas pakai delaypools ini. -iip-
