On 3/14/07, Josua M Sinambela <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Yang paling baik itu gunakan maxconn (maximum connection) dari tiap
> client. Klo mau lebih restrict, kombinasikan dengan delaypools :)  Pasti
>   tuh user mencak-mencak..
Maap,di luar jalur ga tahan komen.
Saya yakin ini adalah pengalaman Pak Josh karena dapat komplain dari
user yg mencak-mencak. :p termasuk saya :D
btw mungkin nggak biar settingnya user menggunakan BW semaksimal
mungkin saat nggak ada user lain, tetapi saat ada user lain, terbagi
dg merata, bisa nggak?

Ekow
nb:jadi mhs tsipil juga josh?

Kirim email ke