On 3/14/07, Josua M Sinambela <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Yang paling baik itu gunakan maxconn (maximum connection) dari tiap > client. Klo mau lebih restrict, kombinasikan dengan delaypools :) Pasti > tuh user mencak-mencak.. Maap,di luar jalur ga tahan komen. Saya yakin ini adalah pengalaman Pak Josh karena dapat komplain dari user yg mencak-mencak. :p termasuk saya :D btw mungkin nggak biar settingnya user menggunakan BW semaksimal mungkin saat nggak ada user lain, tetapi saat ada user lain, terbagi dg merata, bisa nggak?
Ekow nb:jadi mhs tsipil juga josh?
