Ok deh, besok pagi sy coba dulu sarannya mas Josh thx a lot
Josua M Sinambela wrote: > > Pastekan sini squid.conf mu > Pastekan juga option waktu configure/install squidnya > > Saya sudah 5 tahun pake squid dan ngelimit pake maxconn dan delaypools :) > Maksud saya memang bukan ngeblok, tapi membatasi jumlah koneksi dengan > maxconn, karena biasanya download accelerator dapat menggunakan banyak > koneksi untuk sebuah file, nah degan maxconn ini bisa kita batasi, dan > melimit bandwidth dengan delaypools > >
