ekow wrote: > > > On 3/14/07, Josua M Sinambela <[EMAIL PROTECTED] > <mailto:josh%40tsipil.ugm.ac.id>> wrote: >> Yang paling baik itu gunakan maxconn (maximum connection) dari tiap >> client. Klo mau lebih restrict, kombinasikan dengan delaypools :) Pasti >> tuh user mencak-mencak.. > Maap,di luar jalur ga tahan komen. > Saya yakin ini adalah pengalaman Pak Josh karena dapat komplain dari > user yg mencak-mencak. :p termasuk saya :D > btw mungkin nggak biar settingnya user menggunakan BW semaksimal > mungkin saat nggak ada user lain, tetapi saat ada user lain, terbagi > dg merata, bisa nggak?
Bisa, pake squid dengan patch dynamic delaypools. Dulu kita sudah coba di kampus, tapi patch untuk squid versi yang baru sudah tidak ada. > > Ekow > nb:jadi mhs tsipil juga josh? Hah ? siapa yang jadi mahasiswa tsipil ? :p regards, josh
