ekow wrote:
> 
> 
> On 3/14/07, Josua M Sinambela <[EMAIL PROTECTED]
> <mailto:josh%40tsipil.ugm.ac.id>> wrote:
>> Yang paling baik itu gunakan maxconn (maximum connection) dari tiap
>> client. Klo mau lebih restrict, kombinasikan dengan delaypools :) Pasti
>> tuh user mencak-mencak..
> Maap,di luar jalur ga tahan komen.
> Saya yakin ini adalah pengalaman Pak Josh karena dapat komplain dari
> user yg mencak-mencak. :p termasuk saya :D
> btw mungkin nggak biar settingnya user menggunakan BW semaksimal
> mungkin saat nggak ada user lain, tetapi saat ada user lain, terbagi
> dg merata, bisa nggak?

Bisa, pake squid dengan patch dynamic delaypools.
Dulu kita sudah coba di kampus, tapi patch untuk squid versi yang baru
sudah tidak ada.

> 
> Ekow
> nb:jadi mhs tsipil juga josh?

Hah ? siapa yang jadi mahasiswa tsipil ? :p

regards,
josh

Kirim email ke