tambahan:
- pribadi/kelompok yang selalu menghalalkan semua cara untuk mencapai
tujuannya.
- pribadi/kelompok yang rasial terhadap pribadi/kelompok lain, dan membuat
berbagai alasan untuk mendiskriminasi pribadi/kelompok lain tsb.
- pribadi/kelompok yang selalu diam jika ada kelompok lain tertindas, dan
baru menjerit bila pribadi/kelompok sendiri yang diperlakukan tidak adil.
- pribadi/kelompok yang munafik, yang selalu berkata adil, namun tidak
melaksanakan keadilan tsb. Batasannya disini adalah, jika hal tsb
diperlakukan kepada kita sendiri, maukah kita menerimanya.

Kirim email ke