ass.
sepertinya jawaban angku SBN belum tuntas terjawab,
saya masih ingin mendengar jawabannya.
maaf saya hanya mengikuti cerita saja, tidak ikut
menanggapi.....tapi karena jawabannya tidak tuntas
ibarat saya tergantung indak batali, badiri indak
bapijak.....maka saya terpaksa bertanya pada angku
SBN..
apo takahtu sanak ojie....?

yogi sikumbang

=== message truncated ===