Ronny Haryanto wrote:

On Fri, Jul 15, 2005 at 02:44:59PM +0800, The_Eye_In_The_Sky wrote:
Menurut anda apakah saja faktor yang memungkinkan kegagalan itu?
Yang baru kepikir :
1. Hardwarenya tidak cool seperti iBook 2. Linux emang sucks !
Any more ideas?

Saya cenderung ke hardwarenya yg kurang bagus. Hehe.

Mungkin juga org yg beli takut gak biasa pake Linux.

Ronny
Ikutan nih,
Yang paling sulit bagi saya adalah dukungannya terhadap game yang biasa saya mainkan. Linux juga sangat dibatasi dalam hardware tertentu, seperti kebanyakan modem internal yang sering bisanya hanya dengan windows. presario saya sampai sekarang kelemahannya adalah dukungannya terhadap fwt, nokia dan dial-up internal modem. Selainnya itu, Ubuntu, Mandriva atau Fedora gampang dan user friendly.
Salam Kenal
Teddy Budiwan

Kirim email ke