On 13/10/2005 at 17:29 Patriawan, Carlos wrote:
>lumayan banget tuh.

>lho justru sebaliknya !
>pesh2 asing takut banget masuk ke Indonesia karena isu
>nasionalisasi,makanya SBY mau bikin UU agar isu tsb sama sekali tidak
>ada dan hak/kewajiban investor asing sama dengan investor DN.
>Dalam hal ini saya setuju dengan SBY.

Saya juga setuju dengan SBY - tapi perkecualian untuk SDA (sumber daya alam).
Minyak, emas, dst - itu semua harus dikelola sendiri. Jangan spt skrg; dibawa
kabur nyaris semuanya ke luar negeri.

Saya yakin kalau SDA ini dikelola sendiri (dengan benar), maka Indonesia bisa
menjadi negara super power di Asia.

Salam,
Harry

Kirim email ke