baru kita bisa melihat modal asing masuk ke Indonesia. kalau tidak, kita
> akan dikadalin lagi seperti yang orang bilang sebagai imperialisme
> moderen. di sana kan berita bejibun, coba pelajari apa sih yang
> dikeluhkan oleh orang-orang indian di amerika selatan. bukan cuman
> keluhannya, tapi latar belakangnya juga.
>
> jangan keburu menengok ke cina, india dll. buruk rupa cermin dibelah :-)

waduh jangan dicampur adukkan seperti es campur begini oom,saya gak
ngerti itu dan bukan domain saya....Maaf oom karena saya tahunya hal
ini saja(India/China IT),yang bukan domain saya gw gak bisa komentar
karena gak tahu,tapi terus terang saya punya concern relevansinya apa
dengan hal sebelumnya.

> http://google.com/search?q=mafia+berkeley

Sama juga dengan yang ini juga.....dasar org Indonesia (no offense
please),skrg kambing hitamnya Mafia Berkeley setelah Barat :)
Hmmm kalau China apa dong Mafia-nya ? Mafia Deng-Xiao-Ping ? India apa
nama mafianya yah ?