On Sunday 22 January 2006 14:13, Priyadi Iman Nurcahyo wrote:

> waduh, sekilas baca peraturan itu artinya ubuntu harus punya izin resmi
> untuk memasukkan CD ke indonesia :(

Kan Mark Shuttleworth dan teamnya Ubuntu mau dateng ke Indonesia gak lama
lagi, kayaknya ada jadwal ketemu org pemerintah juga(?), sekalian aja dibring
up issue ini, kalo bisa langsung diurus ijinnya mumpung ada orgnya dr kedua
pihak. Mungkin salah satu KPLI bisa jadi perantara yg bertindak sebagai
"importir"-nya, atau diatur pengecualian khusus.

Ronny