Kayaknya ya Bung Radit. Mungkin karena ada penghilangan bukti sejarah
yang luar biasa. Di bawah zaman Islam, apa yang terjadi di Arab sana,
saya tak pernah tahu. Doktrinnya sih cuma: zaman jahil-jahil. Zaman
anak perempuan dikubur hidup-hidup.... tapi kalau dikubur hidup-hidup
kok ya perkawinan terus berlangsung?
ada penghapusan sejarahkah?
puji Allah

-- In zamanku@yahoogroups.com, "Radityo" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Agama-agama di luar Islam pada dasarnya pro-seni. Hanya Islam saja
> agama yang anti-seni. Kalau toh ada secuil, terlalu dipaksakan dan
> hasilnya kering kerontang selayaknya gurun pasir.
>
> Bayangkan kalau tinggal di sebuah negeri dengan seni budaya yang tandus?
>

> salam,
>
> rd

Kirim email ke