Bila Islam berkembang di Eropa maka orang Islam mestinya tidak meraa
gembira, karena banyaknya orang islam di Eropa itu adalah AURAT buat
Islam.

Berjuta-juta orang Islam telah berlarian dari negeri asal mereka
(Bengladesh, Pakistan, Afghanistan, Iraq, Turki, Maroko, Aljazair
dll.) menghindarkan kemelaratan dan penindasn di negeri asal mereka
itu dan menikmati kemakmuaran serta jaminan sosial yang aduhai serta
kebebasn di negeri kafir itu.

Dan di negeri kafir itu mereka  beranak pinak akyak babi...

Dan sebagai tanda "terima kasih" mereka, tidak sedikti orang Islam
yagn bikin onar, membunuh pembuat film Theo van Gogh meledakkan bom
di London dan Madrid...

Islam itu, saya bilang dan saya ulagn adalah laknat buat ummat
manusia, artinya juga buat orang Islam sendiri.

--- In zamanku@yahoogroups.com, Roslan Salleh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Betul tu. Jangan terlampau dilayan.....cukup sekali-sekala.
>   Mereka ni memang hanya tujuan menyerang Islam....jealous kerana
Islam masih dlm keasliaannya. Lantas membuat fitnah.....atau membuat
tanggapan yg amat tidak betul.

>   Namun.... nyatanya Islam masih agama yg amat berkembang di Eropah
dan US. Akidah yg mantap, simple dan amat mudah difahami.

> looshytta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>             Si Mus ini kalau semakin ditanggapi akan semakin ngawur
dan ternyata si Muspun tidak tahu malu kalau sebenarnya dia itu super
ngawur.
>   Mana ada perintah untuk mengawini anak dibawah umur, poligami dan
kawin mut'ah dalam Al Qur'an. Hal ini menunjukkan bahwa si Mus ini
tidak tahu apa2 tentang Al Qur'an tapi karena kebencian terhadap Islam
sehingga si Mus membuat statement di bawah se-olah2 dalam Al Qur'an
terdapat perintah mengawini anak dibawah umur, poligami dan kawin mut'ah.

>   Nama E-mel baru untuk anda!
> Dapatkan nama E-mel yang telah lama anda mahukan pada @ymail dan
@rocketmail yang baru.
> Cepat sebelum orang lain mendapatkannya!

Kirim email ke