From: Lurino <lblu...@yahoo.com>
Subject: Re: [zamanku] Re: Tanggapan atas tulisan Abdi Yono tentang Ibrahim dan
Kaabah
To: zamanku@yahoogroups.com
Date: Friday, 18 December, 2009, 9:12 AM

      ah, itu kan sekedar "katanya sih" tentang muhammad. sebuah justifikasi
sosial tentang "dari mana tiba2 dia bisa muncul bawa kitab suci"... saya pikir,
muhammad nggak benar2 buta huruf, melainkan itu dikisahkan seperti itu supaya
ada kesan intervensi ilahi yang dapat menjadi justifikasi untuk validitas kitab
yang dibawa muhammad bagi bangsa arab.
kalo kalian yang bukan orang arab ini mau ribut soal itu, sumonggo... saya cuma
numpang ngetawain aja.

Lurino/tukangmikir