> Pantas kalau kamu gak tahu ttg
> Ibrahim wong tahunya sajen.Ibrahim
> itu sudah hampir motong leher anakNya
> lalu oleh Allah diganti dg wedus
> Qibas.Makane umat Islam napak tilas
> peristiwa tsb. Kan itu pertanda
> Ibrahim sudah bisa meng-Ilahkan
> Allah.Kenapa kok Yahudi gak mengeti?

Yang sebenarnya enggak ngerti itu anda karena Islam tidak mengajarkan
pengertian tapi percaya buto.

Sajen dengan darah daging manusia atau binatang memang ciri dari agama2
keturunan Ibrahim, berbeda dari agama2 yang diturunkan Hindu, semua sajennya
hanya dari vegetable.

Kalo Islam dulunya menyediakan qurban dari membantai musuh2nya, dizaman
sekarang sudah dilarang oleh UN sehingga Qurban itu diganti menjadi sapi atau
kambing.

Memang, Ibrahim mendapatkan perintah dari Allah untuk mengorbankan anaknya.
Sewaktu sang Anak hampir dipenggal kepalanya sebagai korban sembahan kepada
Allah, mendadak Allah menghentikannya, kalo menurut quran karena Allah cuma
menguji kesetiaan Ibrahim kepada allah.

Tetapi dizaman sekarang pandangan intelektual justru sebaliknya, kalo anda jadi
Allah-nya, maka anda maki2 si Ibrahim yang pandir, masa disuruh memotong kepala
anaknya dituruti, dimana otaknya ???

Kalo saya jadi Allah, saya pecat Ibrahim enggak bisa jadi nabi, karena setiap
perintah yang diterimanya tidak dipikirnya dengan akal sehat.  Bayangin kalo
perintah itu palsu bukan dari Allah tapi dari setan, maka hilanglah nyawa
anaknya.

Demikianlah, tidak mungkin Allah mau menunjuk Ibrahim sebagai utusannya karena
berbahaya nantinya bisa mencatut nama Allah untuk perintah2 dari setan seperti
perintah AlQuran yang penuh terror ini.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke