Menurut anda Aneh ngga ada yang mengaku tuhan namun nyuruh motong anak
penyembahnya?
Btw, tau darimana jika itu bukan setan?
apakah menurut anda setan tidak bisa mengganti anak yang mo di potong oleh
ibrahim jadi binatang?
Mengapa bukan rumput saja..tapi malah binatang?

Kalo saya lihat yang seneng haus darah dan kekerasan itu biasanya bisikan
setan..jika tuhan beneran seharusnya tidak akan membuat ibrahim mau membunuh
anaknya dan saat bermain sulap...ia bisa memberikan pilihan "keajaiban":

1. Membuat anak itu kebal...
2. membuat anak itu menghilang
3. menggantikan dengan tumbuh2an

Toh..poinnya adalah memastikan Ibrahim itu hatinya menurut atau tidak,
bukan?

Nah, ini saja sudah bukti logic kalo yang didenger oleh ibrahim jelas bukan
suara tuhan tapi setan...

2010/6/25 Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>

> Soalnya kebanyakan yg menjadi Ilah(yg bisa mendominir hatinya) bagi
> kebanyakan manusia itu :1.Anak.2.Istrinya yg dicintai.3.Pangkat atau Harta.
> La Allah tahu kan Ibrahim gak punya harta,istrinya pun Sarah sudah tua
> lebih dari 80 th pasti sudah bukan curvacuous lagi.La Ismail anak satu2nya
> tur lanang gagah pasti bagi Ibrahim itu timbangannya paling
> berat.Perintahnya Allah lewat mimpi tapi diulang 3 kali jadi itu perintah yg
> serius wong Ismail sendiri juga mimpi.
> Ternyata keloyan Ibrahim belum ada yg nandingi,sayapun kalau dapat perintah
> [...]

Kirim email ke