Lantas maksudnya tuhan motong anak itu supaya mastiin nurut gitu? Hanya
tuhan yang aneh yang minta aneh2..
Percaya koq dongeng ngga jelas...yang goblok itu ya ibrahim..mau aja disuruh
motong anaknya..
eh udah gitu perayaannya malah membuat milyaran binatang mati sia2 hanya
gara2 perayaan gagal potong anak..

Walupun sajen apa aja aneh..ngga jelas tujuannya..termasuk Ngelarung kelaut
paling engga ada yang makan..binatang laut paling ngga..dan perlu jutaan
sia2 makanan dipotongi sampe orang keinjek2 mati..

Tuhan kalian 3 agama udah ngga sama..masih aja ngaku2..sama..

agama yang aneh.

2010/6/23 Tawangalun <tawanga...@yahoo.com>

> Pantas kalau kamu gak tahu ttg Ibrahim wong tahunya sajen.Ibrahim itu sudah
> hampir motong leher anakNya lalu oleh Allah diganti dg wedus Qibas.Makane
> umat Islam napak tilas peristiwa tsb.Kan itu pertanda Ibrahim sudah bisa
> meng-Ilahkan Allah.Kenapa kok Yahudi gak mengeti ?soale dulunya mereka tahu
> bahwa sing dibeleh itu Ismail,Kristen tinggal tiru2 Yahudi.La Islam
> dikandani Nabi bahwa sing dibeleh Ismail.Bagi saya embuh yg dibeleh itu
> Ishaq (mbahe yahudi) ataupun Ismail (mbahe Arab)no problem tetep akan kami
> peringati.
> [...]

Kirim email ke