Gak masuk akal wong Jongos yg bersuami Yahudi kok merangkap HRD Manager,untung 
yg dikibuli saya.
Kedua dia kok ngelek elek agama Ibrahim padahal suaminya menghormati Ibrahim,la 
kok malah melecehkan keyakinan suaminya.
Ketiga opo Genduk gak ngerti bahwa Allah hanya ngetes gak bermaksud membunuh 
anak Ibrahim ,buktinya disaat yg tepat anak Ibrahim diganti wedus Qibas,namun 
Allah sudah melihat keloyalan Ibrahim beliau bisa meng-Ilahkan selain Allah.
Keempat Genduk malah milih Hindhu yg kalau suaminya Genduk mati dia harus 
nyemplung geni bener2 bukan sekedara ngetest,belum lagi Genduk gur dikasih 
KASTA Sudra,padahal Tawangalaun yg dikasih Kasta Brahmana wae gak gelem.
Coba nduk direnungkan mana yg agama benar yg mana.

Shalom,
Tawangalun.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "muskitawati" <muskitaw...@...> wrote:
>
> 
> 
> > "Tawangalun" <tawangalun@> wrote:
> > Pantas kalau kamu gak tahu ttg
> > Ibrahim wong tahunya sajen.Ibrahim
> > itu sudah hampir motong leher anakNya
> > lalu oleh Allah diganti dg wedus
> > Qibas.Makane umat Islam napak tilas
> > peristiwa tsb. Kan itu pertanda
> > Ibrahim sudah bisa meng-Ilahkan
> > Allah.Kenapa kok Yahudi gak mengeti?
> 
> Yang sebenarnya enggak ngerti itu anda karena Islam tidak mengajarkan 
> pengertian tapi percaya buto.
> 
> Sajen dengan darah daging manusia atau binatang memang ciri dari agama2 
> keturunan Ibrahim, berbeda dari agama2 yang diturunkan Hindu, semua sajennya 
> hanya dari vegetable.
> 
> Kalo Islam dulunya menyediakan qurban dari membantai musuh2nya, dizaman 
> sekarang sudah dilarang oleh UN sehingga Qurban itu diganti menjadi sapi atau 
> kambing.
> 
> Memang, Ibrahim mendapatkan perintah dari Allah untuk mengorbankan anaknya.  
> Sewaktu sang Anak hampir dipenggal kepalanya sebagai korban sembahan kepada 
> Allah, mendadak Allah menghentikannya, kalo menurut quran karena Allah cuma 
> menguji kesetiaan Ibrahim kepada allah.
> 
> Tetapi dizaman sekarang pandangan intelektual justru sebaliknya, kalo anda 
> jadi Allah-nya, maka anda maki2 si Ibrahim yang pandir, masa disuruh memotong 
> kepala anaknya dituruti, dimana otaknya ???
> 
> Kalo saya jadi Allah, saya pecat Ibrahim enggak bisa jadi nabi, karena setiap 
> perintah yang diterimanya tidak dipikirnya dengan akal sehat.  Bayangin kalo 
> perintah itu palsu bukan dari Allah tapi dari setan, maka hilanglah nyawa 
> anaknya.
> 
> Demikianlah, tidak mungkin Allah mau menunjuk Ibrahim sebagai utusannya 
> karena berbahaya nantinya bisa mencatut nama Allah untuk perintah2 dari setan 
> seperti perintah AlQuran yang penuh terror ini.
> 
> Ny. Muslim binti Muskitawati.
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> 
> >soale dulunya mereka tahu bahwa sing dibeleh itu Ismail,Kristen tinggal 
> >tiru2 Yahudi.La Islam dikandani Nabi bahwa sing dibeleh Ismail.Bagi saya 
> >embuh yg dibeleh itu Ishaq (mbahe yahudi) ataupun Ismail (mbahe Arab)no 
> >problem tetep akan kami peringati.
> > La kembali kesajen yg dilarung kelaut Selatan itu maksudnya gimana saya gak 
> > ngerti,sing jelas membuang bahan makan sebanyak itu kelaut itu malah 
> > ngotor2-i laut tur mubazir.
> > 
> > Shalom,
> > Tawangalun.
> > 
> > --- In zamanku@yahoogroups.com, wirajhana eka <wirajhana@> wrote:
> > >
> > > lha sama saja..sama2 ngga logic..
> > > yang konyol memperingati ibrahim koq malah motong hewan yang ngga kenal 
> > > sama
> > > sekali dengan ibrahim..ibrahim senang anaknya ngga mampus..eh malah hewan
> > > yang ngga tau apa2 jadi korban..
> > > 
> > > Yang bener itu kalo bersukur ya shalawat bukannya malah motong2 mahluk
> > > lain..
> > > 
> > > senengnya koq bikin susah..heran.
> > > 
> > > 2010/6/13 Tawangalun <tawangalun@>
> > > 
> > > >
> > > >
> > > > Jane Qurban itu punya makna memperingati Ibrahim yg telah berhasil
> > > > mengIlahkan Allah.Buktinya anaknya kon mbeleh dibeleh tenan,walaupun dia
> > > > amat mencintai putranya tapi kecintaan kpd Allah mengalahkan cintanya 
> > > > kpd
> > > > Ismail.La karepe La Ilah hailallah itu ngono yg dinomor satukan itu 
> > > > bukan
> > > > anak atau istri cantik ning Allah.
> > > > Wong RI do memperingati soale gak mempermasalahkan siapa sing dibeleh.
> > > > Wong Kristen aneh kok gmemperingati peristiwa besar tadi padahal Ishaq 
> > > > itu
> > > > Nabi yg disebut di Bijbel.
> > > > Kalau Yahudi wajar gak memperingati Ishaq dibeleh soale mereka dulu tahu
> > > > jane sing dibeleh itu Ismail.
> > > > La Wirajhana nggelar sesaji itu punya makna opo?terus kok ada yg 
> > > > dilarung
> > > > kelaut itu opo makani ikan?
> > > >
> > > > Shalom,
> > > > Tawangalun
> > > >
> > > >
> > > > --- In zamanku@yahoogroups.com <zamanku%40yahoogroups.com>, wirajhana 
> > > > eka
> > > > <wirajhana@> wrote:
> > > > >
> > > > > Islam menyembelih sapi/kambing untuk qurban kepada allah sisanya
> > > > > dimakan..cuma buat allah dan perut manusia
> > > > > Hindu membuat sesaji, dipersembahkan buat Allah mereka, manusia yang
> > > > makan
> > > > > dan juga buat mahluk2 Buta
> > > > > Kristen yang asli buat sajen sama seperti Hindu.
> > > > > Kalo cuman makan2 aja ngapain juga perlu di upacarain..apalagi pake
> > > > alasan
> > > > > buat orang miskin sisanya [qurban] 1 tahun sekali pula sampe rebutan 
> > > > > pada
> > > > > mati ke injek2.
> > > > >
> > > > > Jadi ngga ada bedanya. sama2 ngga logic..memotong sesuatu buat 
> > > > > seesuatu
> > > > yang
> > > > > yang mereka tau ngga bisa makan.
> > > > >
> > > > > 2010/6/12 Tawangalun <tawangalun@>
> > > >
> > > > >
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > > Kalau Qurban sehabis sapi disembelih atas nama Allah lalu dipotong
> > > > potong
> > > > > > masukkan kantong assoy,kemudian dibagikan kpd orang2
> > > > disekitarnya.Lumayan
> > > > > > kan orang yg gak kuat beli daging sapi pada hari Qurban bisa mangan
> > > > gulai
> > > > > > sapi atau sate karang.
> > > > > > Beda dg sajen makanan dikeler keler dulu ben dipangan leluhur yg 
> > > > > > telah
> > > > > > mati,bahkan ada yg dilarung dipantai gek sing mangan sopo? Itu kalau
> > > > Islam
> > > > > > mengatakan hal itu memubazirkan barang.Jadi hal2 yg unlogic itu di
> > > > Islam gak
> > > > > > ada.Apalagi membagi masyarakat berdasar Kasta.Misal Genduk 
> > > > > > dimasukkan
> > > > Kasta
> > > > > > Sudra,Tawangalun Kasta Brahmana dsb.Islam membagi orang dari TAQWA 
> > > > > > nya.
> > > > Coba
> > > > > > jujur lebih nge HAM kan?
> > > > > >
> > > > > >
> > > > > > Shalom,
> > > > > > Tawangalun.
> > > > > >
> > > > > > --- In zamanku@yahoogroups.com <zamanku%40yahoogroups.com> <zamanku%
> > > > 40yahoogroups.com>, "muskitawati"
> > > >
> > > > > > <muskitawati@> wrote:
> > > > > > >
> > > > > > > Disebut "Sajen" Dalam Hindu, Disebut "Qurban" Dalam Islam !!
> > > > > > >
> > > > > > > Sajen dan Qurban sama2 tujuannya, yaitu persembahan umat untuk
> > > > > > menunjukkan kesetiaan kepada junjungan yang ditakutinya. Yang beda 
> > > > > > itu
> > > > cuma
> > > > > > isi menunya saja, kalo dalam Sajen menunya biasanya sayuran, 
> > > > > > sedangkan
> > > > dalam
> > > > > > Qurban harus menunya hanya daging berdarah-darah.
> > > > > > >
> > > > > > > Karena sajen itu berasal dari sayur2an, maka umat Hindu terkenal
> > > > > > kemampuannya dalam bercocok tanam, bertani, dan berkebun.
> > > > > > >
> > > > > > > Dilain pihak, karena Qurban itu berupa daging yang berdarah, 
> > > > > > > dulunya
> > > > > > harus daging manusia atau daging binatang, maka tidak heran kalo
> > > > muslimin
> > > > > > dulu jago berburu. Baik itu berburu manusia dalam perang dengan 
> > > > > > jebak
> > > > > > menjebak, maupun berburu binatang dengan jebakan yang sama. Salah 
> > > > > > satu
> > > > > > jebakan bagi manusia adalah "teror", karena binatang dan manusia 
> > > > > > saja
> > > > bisa
> > > > > > ditaklukan dengan teror, sedangkan sayuran atau tanam2an tentu 
> > > > > > enggak
> > > > bisa
> > > > > > diteror.
> > > > > > >
> > > > > > > Disinilah akhirnya ciri2 utama Hindu dan Islam jadi berbeda, kalo
> > > > umat
> > > > > > Hindu unggul dalam bidang pertanian, maka umat Islam ahli dibidang
> > > > teror.
> > > > > > >
> > > > > > > Meskipun kedua bidang ini berbeda keahliannya, tetapi tetap yang
> > > > lebih
> > > > > > unggul itu adalah keahlian teror, karena dengan teror maka hasil
> > > > pertanian
> > > > > > bisa dikuasai, sedangkan para ahli pertanian tidak ahli dibidang 
> > > > > > teror
> > > > > > sehingga cuma jadi korban2 teror.
> > > > > > >
> > > > > > > > Wal Suparmo <wal.suparmo@> wrote:
> > > > > > > > Agama2 dari Timur Tengah sedari
> > > > > > > > permulaan saja sudah penuh
> > > > > > > > BERLUMURAN DARAH.Termasuk Yesus
> > > > > > > > yang disalib. Karena itu maka
> > > > > > > > agama2 ini sangat laku karena
> > > > > > > > menggali naluri manuia yang suka
> > > > > > > > membunuh.
> > > > > > >
> > > > > > > Kalo dalam Hindu dinamakan "sajen" untuk makanan dewa2, maka dalam
> > > > Islam
> > > > > > dinamakan "Qurban" untuk persembahan makanan bagi Allah.
> > > > > > >
> > > > > > > Sajen itu bisa sayuran, tapi Qurban itu harus darah, tidak ada
> > > > sayurnya.
> > > > > > Dulu itu yang jadi "Qurban" adalah musuhnya, orang kafir, yahudi,
> > > > murtad dan
> > > > > > siapa saja yang bukan muslimin yang diakuinya.
> > > > > > >
> > > > > > > Tetapi dizaman sekarang, sejak ada HAM, maka Qurban berupa manusia
> > > > sudah
> > > > > > dilarang, sebagai gantinya adalah kambing, sapi, dan tidak pernah
> > > > sayuran
> > > > > > bahkan ayampun tidak boleh.
> > > > > > >
> > > > > > > Ny. Muslim binti Muskitawati.
> >
>


Kirim email ke