Title: Message
----cut all---

 Saya sendiri secara pribadi, termasuk yg keberatan dengan situs semacam LASKARJIHAD.OR.ID untuk berbagai alasan. Dalam hal ini, bukan karena namanya memang. Tapi karena content-nya. Paling sedikit, ada sebagian masyarakat Indonesia khususnya yg terusik dengan isi dari situs tersebut. Saya termasuk salah satunya.

[bpzis] Menghimbau rekan-rekan (terutama yang setuju kebebasan informasi) :-) , bagi yang ketika surfing menemukan informasi yang mengusik hati dan pikirannya , misalnya situs porno, situs judi, situs berita ngibul, situs kekerasan, situs politik atau situs agama tertentu.....sebaiknya tinggalkan saja segera situs tersebut. Ini juga mengurangi akibat lanjutannya spt terhasut untuk berbuat kekerasan, melanggar susila, dan lain sebagainya.

Yang penting BERSATU INDONESIA LAWAN HEGEMONI...he..he..he :-)

peace, Budisantoso.

Demikian tanggapan dari saya.

Salam,

-- Rusdi