On Sun, Oct 27, 2002 at 06:14:32AM +0700, Budi Rahardjo wrote:

> jelas ada bedanya dong.
> domain nggak selalu terkait dengan webpage lho.

benar. secara alami dan teknis memang begitu. walaupun
sebenarnya maksud saya lebih berkenaan dengan sensor
terhadap 'kata-kata' tabu, entah itu ke nama suatu domain
atau isi suatu webpages.

kata-katanya 'sama', itu maksud saya.

misal: sinta mendaftar domain use.or.id, kemudian
membuat subdomain sehingga bisa dikirim dengan alamat
[EMAIL PROTECTED] atau ani dengan tembak.or.id,
alamat email [EMAIL PROTECTED] :-)))

ya itu cuma contoh saja. maksud saya dari pada idnic
mengurusi segala remeh temeh seperti ini, sebaiknya
ini dikerjakan oleh pihak lain, kepolisian misalnya.
jadi boleh saja ada email [EMAIL PROTECTED],
asal yang empunya rela masuk bui.

menurut hemat saya: tabu itu lebih ke interpretatif,
sedang idnic lebih ke arah teknis.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja