memang sulit kalau melihat individual channel body "masih utuh satu
body". Karena proses geologi tidak selalu episodic, tetapi "continuum
proccess". Jadi seperti yg saya gambarkan satu sisi erosi, sisi yg
lain deposisi dst.

Channel like feature dalam horizon slices inipun saya lihat sebagai
sebuah "snap shot", dimana lebih banyak memberikan perkiran dalam
membantu interpretasi 'deposition environment' ketimbang lithological
body.

Yg melakukan stochastic utk body channel salah satunya ada di Buku
AAPG Memoirs yg judulnya ada kata-kata Stochastic Modelling (lupa
detilnya). Kalau anda lihat sampul depannya akan lihat mereka
menggunakan shoestring channel sebagai individual channel yg
di"stochatic"kan"

rdp