Saya juga mengalami hal sama om, sampai sekarang cuma bisa bayar cash, akhirnya
saya tinggalkan grab. Toh grab lebih mahal daripada Uber (menurut saya). Lagi
pula pembayaran yang sekarang ribet banget, belum bisa kartu debit mandiri.

Pada tanggal 14 Mar 2018 7.54 AM, Danny Mamesah <nyo2droidmi...@gmail.com>