Coba saja pak Gunawan, pengalaman saya kalau gagal debit di debit Mandiri,
urusannya ribet pak, diminta ke metode pembayaran lain, waktu itu saya
pulih ecash, awalnya tertulis gagal juga, tapi ada sms dari Bank Mandiri
sudah sukses, dan setelah itu semua Grabpay saya diblok( tdk bisa dipilih 1
pun, warna abu2 di Grabpay ), harus email ke Grab, supaya dibukakan
bloknya, baru dibukakan, dan bisa makan waktu berhari hari.
Ini pengalaman saya pribadi dengan Grabpay.