nambah.. :-) aku juga pake delay_pools, kalo ada yang download pake download accelerator tetep aja tembus lho... (nggak bisa di limit kecepatan downloadnya)
kalo tujuanya buat membatasin bw mendingan coba pake htb/cbq >tapi setahu saya delay_pools nggak bisa ngeblok download accelerator lho.. CMIIW... >Yang paling baik itu gunakan maxconn (maximum connection) dari tiap client. Klo mau lebih restrict, kombinasikan dengan delaypools :) Pasti tuh user mencak-mencak.. tapi hati hati dengan loggingnya (access_log) karena akan banyak yang ke-denied sehingga ukurannya bisa cepat membludak. ======================= [EMAIL PROTECTED] ~$ whoami rifqi http://masrifqi.web.id ======================= --------------------------------- Never miss an email again! Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it out. [Non-text portions of this message have been removed]
