nambah.. :-)
aku juga pake delay_pools, kalo ada yang download pake download accelerator 
tetep aja tembus lho... (nggak bisa di limit kecepatan downloadnya)

kalo tujuanya buat membatasin bw mendingan coba pake htb/cbq

>tapi setahu saya delay_pools nggak bisa ngeblok download accelerator lho..
CMIIW...



>Yang paling baik itu gunakan maxconn (maximum connection) dari tiap
client. Klo mau lebih restrict, kombinasikan dengan delaypools :)  Pasti
  tuh user mencak-mencak.. tapi hati hati dengan loggingnya (access_log)
karena akan banyak yang ke-denied sehingga ukurannya bisa cepat membludak.




=======================
[EMAIL PROTECTED] ~$ whoami
rifqi

http://masrifqi.web.id
=======================
 
---------------------------------
Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke