ahmad Rifqi wrote: > > > nambah.. :-) > aku juga pake delay_pools, kalo ada yang download pake download > accelerator tetep aja tembus lho... (nggak bisa di limit kecepatan > downloadnya) >
Pastekan sini squid.conf mu Pastekan juga option waktu configure/install squidnya Saya sudah 5 tahun pake squid dan ngelimit pake maxconn dan delaypools :) Maksud saya memang bukan ngeblok, tapi membatasi jumlah koneksi dengan maxconn, karena biasanya download accelerator dapat menggunakan banyak koneksi untuk sebuah file, nah degan maxconn ini bisa kita batasi, dan melimit bandwidth dengan delaypools regards josh
