On 4/17/06, m.c. ptrwn <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dari sisi employmen , justru biasanya persh service yang paling tinggi
> kemampuan hiringnya,  mereka bisa hire lebih banyak dibanding persh di
> sektor lain.

Memangnya perusahaan service bisa hire 50.000 orang? :p
he he he.
Kalau pabrik elektronik/sepatu/tekstil/... bisa!

Saya pribadi sih senang di software & service, tapi kenyataan
di lapangan berbeda. Yang dibutuhkan oleh orang banyak
(dan Indonesia?) adalah lapangan kerja yang bisa banyak orang.
Nah, untuk tahap seperti itu ... pabrik biasanya yang bisa.
(Pabrik elektronik salah satunya.)

-- budi

Kirim email ke