--- [EMAIL PROTECTED] wrote: > AWW.

> [...]
> Islam
> diberlakukan, maka hukumannya mati dan bahkan dengan
> cara
> disalib (?).
> Perang terjadi ketika kekuatan politik dalam konteks
> negara
> tidak bisa menyelesaikan persoalan dengan jalan
> damai, untuk
> itu ada aba-aba atau pemberitahuan kepada negara
> yang akan
> diserangnya. Kalau model BLBI dan Aceh mungkin (?)
> terorisme
> atau kerusuhan (rioot) saja, bukan kategori Perang.

Itu kan kata pak Doedoeng, yang lain (termasuk Imam
S)mungkin tidak begitu.

> Artinya
> Imam Samudera tidak mewakili komunitas politik dalam
> konteks
> negara.
> Apa yang ada di kepala Imam Samudra? Kok
> pertanyaannya agak
> tendensius nih?

Ah saya hanya curiga Imam Samodra menganggap
tindakannya adalah perang suci, tapi yaitu tadi,.....,
sadis ya

Tapi mungkin bisa ditanyakan
> langsung kepada
> ybs atau saya kira Pak Hakim punya catatan
> berdasarkan hasil
> persidangannya.
> Wassalam. DZArifin
>
> ==================
>
> Ini kan Pak Agus yang melantik saya waktu pembaretan
> di Eretan
> tahun 88 itu??
Itu mungkin Agus Sulistio, Dan Yon setelah Kennedy ya,
Saya angkatan XIV sdh lulus 2 tahun sebelum pelantikan
pak Doedoeng. Ok trims komentarnya
Salam
AP

ITB]----------------------------------------------------------