AWW.

----- Original Message -----
From: "agus pujobroto" <[EMAIL PROTECTED]>

> Ah saya hanya curiga Imam Samodra menganggap
> tindakannya adalah perang suci, tapi yaitu tadi,.....,
> sadis ya

Saya pernah baca wawancara  dengan Abu Bakar Ba'syir (yang dituduh sebagai
imam JI, tapi di tingkat pengadilan negeri tidak terbukti) mengenai kasus
pengeboman di tanah air kita, jawab dia (persisnya lupa lagi), "Benci
Amerika itu betul, tapi pengeboman itu salah".

> Itu mungkin Agus Sulistio, Dan Yon setelah Kennedy ya,
> Saya angkatan XIV sdh lulus 2 tahun sebelum pelantikan
> pak Doedoeng. Ok trims komentarnya
> Salam
> AP

Oh, iya, mohon maaf kalau salah menduga, sama Agus-nya sich.

Wassalam. DZArifin.