sekedar menyambung email dari sdr Stefanus Andre...
Kadang2 pas saya membaca kisah dari rekan2 yang ada di indobackpacker, bs 
membuat saya iri hati kepada kalian.. Pengin banget rasanya bisa merasakan apa 
yang rekan2 rasakan saat melakukan traveling (baik traveling di dalam maupun di 
luar negeri). Tapi ngapain iri hati terus, sekedar membaca cerita dari rekan2 
backpaker aja udah bikin senang hati.... Meskipun dalam diri ini sering 
bertanya, kapan ya saya bisa menikmati hidup seperti rekan2 sekalian.. bisa 
traveling kemanapun mau.... 
Dalam melakukan kegiatan traveling saja saya harus mikir 2x, mengingat saya 
skrang dah menjadi tulang punggung kelrg, setidaknya harus mampu meninggalkan 
bekal bagi klrga yang ditinggal seandainya traveling atas biaya sendiri... 
Akan tetapi seandainya diberi penugasan ke luar oleh kantor, maka bisa jadi 
penugasan tsb saya manfaatkan seoptimal mungkin. Sehingga seringkali Untuk 
traveling ini saya namakan  "Abidin(atas biaya dinas)"kantor,he3x.
Mhn maaf sekiranya ada kata2 yang kurang berkenan dalam penulisan email ini..



----- Pesan Asli ----
Dari: Stefanus Andree TW <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: [email protected]
Terkirim: Selasa, 9 September, 2008 16:34:08
Topik: [indobackpacker] Hobi Adventure/Jalan-jalan mengorbanan kemapanan di 
masa depan


Pleasure is a Precious thing...
 
Itu lah yang saya dengar dari teman kantor di sebelah saya.
Singkat, namun tepat.
 
Saya tidak pandai menulis, tapi saya coba tuangkan apa yang saya maksud dalam 
corat coret sederhana ini.
 
Kerap kali saya terheran-heran dengan beberapa teman di indobackpacker. Mereka 
seperti punya sayap, bebas pergi kemana pun mereka mau. Dan memang terlihat fun 
sekali.
Sering kali saya bertanya dalam hati, bagaimana mereka merencanakan masa depan 
mereka jika setiap kali mereka jalan-jalan terus. 
Bahkan baru-baru ini saya baca ada istilah 'mumpung masih muda, hayo keliling 
dunia'. Yah mungkin tidak persis seperti itu, tapi kira-kira itu lah maksudnya.
Dan juga, ada ide untuk bekerja di luar negeri dan dananya dipakai untuk 
jalan-jalan.
 
Tidak ada yang salah memang, dan saya tidak bertujuan menyalahkan sesuatu atau 
siapapun.
Hanya saja, kalau saya merencanakan kerja di luar negeri, itu sudah terbayang, 
bagaimana dan berapa yang harus saya cari. Berapa yang harus saya sumbangkan ke 
orang tua saya. Dan lain-lain.
Jalan-jalan, mungkin adalah kegiatan yg dapat dilakukan 1 tahun sekali.
 
Jika memungkinkan, saya juga ingin punya sayap dan terbang kemana pun saya mau, 
yah.. seperti yang beberapa teman lakukan. Melihat keindahan-keindahan dan 
keunikan dari dunia.
 
Tapi bagi saya sekarang ini, Adventure adalah sesuatu yang akan mengorbankan 
kemapanan di masa depan. Yah... sejak saya orang yang pas-pas an dan 
bertanggung jawab atas kehidupan keluarga (orang tua) saya.
 
Mungkin dari teman-teman 'bersayap' ada yang bisa sharing, mengenai hal ini, 
bagaimana kalian fun dan membuat segala sesuatunya aman bagi masa depan kalian.
 
*Teman-teman 'bersayap' yang saya maksud adalah orang-orang yang kegiatannya 
bisa dikatakan adventure terus, yah... seperti mbak tari mungkin. Dia bisa 
lompat dari satu tempat ke tempat lainnya, kalau saya, pasti sudah mikir 
masalah beaya, dan sisa umur produktif saya kalau mau dihabiskan 1 tahun tuk 
adventure sambil kerja di Ausi misalnya...
 
Yah smoga bahasa pas-pas an saya bisa menyampaikan apa maksud saya ke 
rekan-rekan pembaca. Thx
 
Regards,
 
Andree
 

[Non-text portions of this message have been removed]

    


      
___________________________________________________________________________
Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke