Ikut nimbrung...

 

Menurut saya travelling itu nggak selalu berarti pergi ke tempat yang jauh
banget dan mengeluarkan biaya mahal. Maksudnya biarpun "Cuma" menempuh
Jakarta - bogor, asal kita bias mencari sisi yang bias dinikmati, kenapa
tidak, naik kereta ekonomi misalnya (buat yang belum pernah) tentu bisa
member pengalaman tersendiri. Atau travelling Jakarta - Garut naek kereta
ekonomi (murah banget Cuma berangkat pagi nyampe stasiun Cibatu jam 8 malem,
he he he)

 

Adventure dan travelling tidak selalu identik dengan jalan2 jauh berbiaya
mahal, keliling muara karang sambil melihat aktifitas pelelangan ikan di
muara karang misalnya,  selama kita bisa menikmatinya kenapa nggak. Yang
penting bias jadi sarana refreshing dari kegiatan sehari-hari. Saya inget
jokes dengan teman-teman pecinta alam waktu sma dan kuliah dulu, waktu kita
masih sekolah/kuliah, kita punya banyak waktu tapi kita nggak punya banyak
uang untuk jalan-jalan, tapi pas kita udah kerja kita (mungkin) sudah punya
banyak uang tapi nggak punya banyak waktu buat jalan-jalan.

 

Saya rasa yang menentukan keindahan travelling itu ada di diri kita sendiri,
yang penting kita enjoy dan bias menemukan kenikmatan tersendiri dari jalan2
kita. 

 

 

 

Agung Yuniharto

 

PengennyaHoneymoonDiHimalayaTapiKaloNggakBisaYaTangkubanPerahuAja

 

 



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke