setuju banget....ama Tito
secara gak sadar udah 3 tahun terakhir ini, setahun sekali saya pasti 
traveling....dengan kondisi ada/tidak ada biaya hehehhe (kalo gak ada biaya 
gesek kartu dulu dech, dengan pertimbangan bisa di bayar saat gajian)

tapi traveling itu gak harus butuh biaya besar....
traveling itu adalah perjalanannya....(travel)
berputar2 sekitar jabotabek bisa juga traveling buat pendatang seperti saya...

ini mungkin boleh di coba karena efektif buat saya
7 hari dalam seminggu saya hanya punya 1 hari bebas. bebas hang out, bebas 
makan di resto, bebas ke bioskop, bebas jalan2
sedangkan 6 harinya adalah  PUASA, makan di warteq aja/kantin karyawan, gak ada 
ngopi-ngopi sambil wi fi, nonton dvd pinjem aja (jadi CUMI-CUMI dech), jalan2 
by foot lah, kong kow... di warung deket 2 kost/rumah
so far... masi oke, karena hobi2 masi bisa terpenuhi....dan 3 tahun terakhir 
ini bisa traveling ke luar, (cuma sg & malay aja sih!)

buat yang 'belum mapan' masi bisa koq... yang penting niat... dan usaha....(+ 
doa juga dech...ini penting)




Kirim email ke