setuju banget....ama Tito secara gak sadar udah 3 tahun terakhir ini, setahun sekali saya pasti traveling....dengan kondisi ada/tidak ada biaya hehehhe (kalo gak ada biaya gesek kartu dulu dech, dengan pertimbangan bisa di bayar saat gajian)
tapi traveling itu gak harus butuh biaya besar.... traveling itu adalah perjalanannya....(travel) berputar2 sekitar jabotabek bisa juga traveling buat pendatang seperti saya... ini mungkin boleh di coba karena efektif buat saya 7 hari dalam seminggu saya hanya punya 1 hari bebas. bebas hang out, bebas makan di resto, bebas ke bioskop, bebas jalan2 sedangkan 6 harinya adalah PUASA, makan di warteq aja/kantin karyawan, gak ada ngopi-ngopi sambil wi fi, nonton dvd pinjem aja (jadi CUMI-CUMI dech), jalan2 by foot lah, kong kow... di warung deket 2 kost/rumah so far... masi oke, karena hobi2 masi bisa terpenuhi....dan 3 tahun terakhir ini bisa traveling ke luar, (cuma sg & malay aja sih!) buat yang 'belum mapan' masi bisa koq... yang penting niat... dan usaha....(+ doa juga dech...ini penting)
